Minggu, 28 Juli 2013

Ibas Katakan Insiden Penghadangan di Bandara Babullah, Ternate, Malut Diduga Konspirasi

Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum bersama Sekjen-nya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) nyaris menjadi sasaran amuk massa di Bandara Babullah, Ternate, Maluku Utara (Malut), Kamis, (24/5).

Anas dan Ibas disertai sejumlah pengurus DPP yang tiba dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia, dihadang massa pendukung Ketua DPD PD Malut (juga Gubernur Malut, Thaib Armaiyn, Red) di terminal Bandara 'Babullah'.

Sejumlah orang memukul dua pengurus DPP PD, sedangkan Anas dan Ibas lolos dari aksi anarkis massa tersebut karena berlindung di belakang Thaib Armayn.

Sebelumnya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas juga mengatakan, DPP PD akan melakukan investigasi terhadap aksi penghadangan yang dilakukan oleh massa di Bandara Sultan Babullah, Ternate.

"Bila terbukti mengarah pada satu konspirasi, tentu DPP Demokrat akan menegakkan disiplin organisasi sesuai dengan ketentuan partai," kata Ibas dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (24/5) kemarin. (http://politik.tvonenews.tv/berita/view/56866/2012/05/25/pd_anas_ibas_baikbaik_saja_pascainsiden_ternate.tvOne, judul=PD: Anas & Ibas Baik-Baik Saja Pascainsiden Ternate)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar