Sabtu, 17 Agustus 2013

Jasa Bangun Ruko dan Perkantoran di Tangerang

“Jasa Bangun dan Renovasi untuk Ruko Perkantoran di Serpong (BSD), Karawaci, Bintaro Tangerang dan sekitarnya”
Perencanaan bangun /renovasi Gedung/Ruko untuk perkantoran haruslah matang, dari pengukuran tanah, struktur sampai bentuk bangunan harus dipertimbangkan dengan tepat, bagi Anda yang tinggal di Serpong (BSD), Karawaci Tangerang dan sekitarnya yang sedang merencanakan penggunaan kavling (sisa tanah) untuk pembangunan gedung/ruko pastinya sangat membutuhkan jasa kontraktor bangun/ renovasi gedung ruko/ perkantoran yang professional.
Jasa Bangun Rruko
Jasa Bangun Ruko dan Gedung Perkantoran
Team bangunrenovasirumah.com merupakan jasa kontraktor yang telah berpengalaman dalam pekerjaan Rancang bangun dan Renovasi Perumahan, Ruko, Perkantoran, Villa, Jembatan, Gudang dan Pabrik dengan Struktur Beton atau baja. Kami siap membantu Anda mulai dari menyiapkan konsep awal dalam pekerjaan bangun / renovasi Gedung (Ruko) untuk perkantoran Anda. Mulai dari Perencanaan, perhitungan material berikut spesifikasi yang akan digunakan yaitu Rencana Anggaran Biaya bangun-renovasi rumah/gedung (RAB), Design (desain interior-desain eksterior), Perijinan, pengawasan, hingga proses pelaksanaan pengerjaan bangun/renovasi gedung anda sampai dengan selesai. Anda tidak perlu jadi repot serahkan semua pada kami, kami berbicara sesuai dengan pengalaman kami didunia jasa kontraktor bangun-renovasi gedung perkantoran. Ketika pekerjaan kami selesai, Anda tinggal masuk gedung/rumah anda siap untuk ditempati.
Untuk diskusi mengenai perencanaan persiapan bangun/renovasi gedung (ruko) perkantoran atau konstruksi lainnya silahkan hubungi kami.
Telp : (021) 605 700 73 / 703 313 68
Fax : (021) 7566912 
email : info@bangunrenovasirumah.com
Jasa Kontraktor Bangun-Renovasi Gedung Kantor/Ruko di Serpong (BSD), Karawaci, Bintaro Tangerang dan sekitarnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar