Sabtu, 17 Agustus 2013

JASA BANGUNAN



HARGA JASA BORONG RENOVASI BANGUNAN:
untuk jasa renovasi bangunan yang sudah ada/ bangunan lama, kami mengacu kepada hasil perhitungan  Rencana Anggaran Biaya(RAB) bangunan anda sesuai dengan volume satuan pekerjaan, request anda,dan kualifikasi bangunan yang anda kehendaki, misalkan bangunan type standar , type menengah, ataupun type mewah.

HARGA JASA BORONG BANGUN BARU:
Untuk jasa membangun baru bisa di gunakan 3 sistem perhitungan harga pembangunan, yakni :
A. Dengan Mengacu pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan anda, yang di susun  
     berdasarkan : jumlah volume satuan kerja dan spesifikasi bangunan yang anda 
     kehendaki
B. dengan menghitung Harga jasa borong bangun plus material per meter persegi 
     bangunan, namun spesifikasi  standar bangunan dengan sistem bororng per meter 
     persegi ini berdasarkan standar klasifikasi spesifikasi bangunan yang kami tetapkan 
     atau  setara.untuk mengetahui harga boorng bangun plus material pe meter persegi 
     dengan harga ter update sesuai situasi dan kondisi terkini silahkan anda menghubungi 
     hot line service kami di nomor 081389113085
C. kombinasi A dan B yakni sistem harga borong bangun yang memakai dasar
    Harga jasa borong bangun plus material yang telah kami tetapkan dengan penambahan  
    atau pun pengurangan beberapa spesifikasi maupun pekerjaan yang anda minta, yang 
    nantinya nilai biaya penambahan ataupun pengurangan tersebut akan di konversikan 
    dengan biaya sesuai standar biaya sistem B, sehingga akan muncul penambahan
    ataupun pengurangan biaya setelah di konversikan dengan standa biaya sistem 
    B.misalkan contoh:anda menyerahkan kepada kami untuk membangun rumah secara 
    borong bangun per meter persegi sesuai sistem harga B3kami (rumah standar          
    menengah, namun anda menginginkan perubahan(penambahan sfek) pada pekerjaan 
    keramik lantainya dari standar hanya keramik 40x40 merk herkules menjadi spek lantai 
    Granit, maka selisih harga pasang keramik standar kami dengan request anda tersebut 
    akan diperhitungkan (penambahan biaya karena granit lebih mahal daripada keramik)


harga tidak termasuk :
  1. Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
  2. penyambungan Listrik dari PLN
  3. penyambungan air bersih dari PAM
  4. pasang telpon TELKOM
  5. Mesin pompa
  6. sumur, (gali maupun bor)
  7. Pagar
  8. teralis, canopy
  9. toren, dan penyangganya
  10. Taman
  11. dll.


jika anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jasa bangunan kami maka anda dapat menghubungi kami untuk memperoleh informasi ataupun konsultasi awal via panggilan/outcall telepon di nomor:081389113085 atau ke no 0251-3991331
,atau mengirimkan surel ke alamat email admin kami untuk  mendapatkan informasi yang lebih lengkap dari kami  maka anda dapat mengirimkan email ke alamat :admin@cvempros.net Dengan mencantumkan nomor telepon anda yang dapat kami hubungi beserta alamat lengkap.agar tidak di anggap sebagai spamer.  Dan Untuk kelancaran komunikasi karena kami tidak senantiasa online maka mohon Bila anda telah mengirimkan surel/email untuk mengkonfirmasikannya melalui telepon/sms ke nomor-nomor kami.atau silahkan anda datang ke tempat kami di alamat:

CV.Emasna Propertindo Sentosa (CV.EMPROS) Contractors-propherty-general trade Jl. Ciomas Harapan Dampit Atas No.14, RT 01, Rw 07 Mekar jaya Ciomas Bogor 16110,
Jawa Barat – Indonesia Tlp./Faks: (0251) 8639018
                                                            
Kami akan menampung request dan rencana anda serta menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, dan memberikan informasi –informasi awal yang anda perlukan. Untuk mendapatkan analisa dan estimasi yang lebih akurat maka sebaiknya di lakukan survey dan konsultasi langsung secara tatap muka dengan jadwal pertemuan yang di sepakati bersama, kami akan mengkonfirmasikan kembali jadwal pertemuan dengan anda sehari sebelumnya untuk mengantisipasi perubahan rencana jadwal pertemuan awal. Jika ada perubahan waktu, survey dan pertemuan bisa dijadwalkan kembali, Khusus wilayah Kota Bogor bebas biaya survey dan konsultasi langsung, untuk wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi, biaya Survey dan konsultasi langsung dikenakan sesuai dengan jarak dan tingkat kesulitan ke lokasi.
pada saat survey dan pertemuan langsung, kami akan :Datang menemui anda dan memperkenalkan diri Menerima masukan dari anda supaya lebih detail & jelaslalu Melihat dan mengukur langsung Lahan/ tanah serta yang akan di bangun atau rumah ygakan di renovasi dan mengambil data-data yang kami perlukan. Dan Menunjukkan beberapa sample design Kami yang hampir sama dengan proyek anda anda dapat memilih paket-paket pelayanan jasa bangunan yang kami tawarkan yang sesuai dengan maksud keinginan anda,setelah kami memperoleh gambaran yang jelas dan kesamaan visi mengenai request anda maka tahap berikutnya kami akan buatkan paket awal sebagai bahan pertimbangan anda paket awal tersebut adalah paket gambar arsitektural dan RAB yang terdiri atas 1 view Design 3 Dimensi persfektif bangunan anda, gambar Lay out lengkap dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) (paket 3 in 1) bangunan anda, untuk dapat menerima paket 3 in 1  dari kami, anda harus melakukan pembayaran sebagai fee/honorarium jasa pembuatan paket tersebut yang juga dapat dianggap sebagai
Pembayaran tanda jadi / booking fee atas jasa kami yang besarnya senilai / diperhitungkan sebagai biaya paket awal yakni paket 3 in 1 yang terdiri atas :  design arsitektural dan pembuatan RAB paket A (gambar perspektif 3 Dimensi 1 view, gambar denah tata letak interior serta RAB (Rencana Anggaran Bangunan) total jasa senilai Rp. 2.500.000,- dibayar dimuka sebesar Rp. 1.500.000,- dan sisanya sebesar Rp. 1.000.000,- dapat dibayar pada saat paket 

3 in 1 yang kami buat telah anda terima. jika anda menginginkan beberapa perubahan mengenai gambar lay out, 3 dimensi ataupun RAB nya maka kami memberikan kuota revisi sebanyak2 kali perubahan artinya kami akan melakukan perubahan/penyesuaian terhadap design dan RAB paket awal tersebut hingga 2 kali (jika memang di perlukan) jika revisi paket 3in1 bangunan anda sudah final,
maka anda tinggal memutuskan untuk memulai, menunda atau membatalkan proyek anda tersebut dengan mengkonfirmasikannya kepada kami, apabila anda hendak segera memulai proyek anda maka tahap berikutnya adalah akan kami buatkan draft kontrak yang mengatur pelaksanaan hak-hak dan kewajiban anda selaku pemilik proyek dan kami selaku kontraktor pelaksana yang anda tunjuk sebagai pelaksana proyek anda.draft kontrak akan kami kirimkan kepada anda untuk di pelajari dan di koreksi hingga mencapai kesefahaman. apabila draft kontrak telah di setujui kedua belah fihak maka di buatkan kontrak final yang akan dibuat sebanyak :                    dua Rangkap yang di bubuhi materai yang masing-masing memegang 1 kontrak yang berisi teknis pekerjaan, spesifikasi, point-point, cara pembayaran, masa lama pekerjaan, aturan kontrak dan lainnya sesuai kesepakatan negosiasi.yang ditandatangani kedua belah  pihak. Penandatanganan kontrak kerja yang dapat dilakukan secara langsung dialamat anda, atau tempat lain yang di sepakati, atau dialamat kami seperti tertera di atas pada waktu yang telah disepakati. selanjutnya anda dapat melakukan pembayaran pertama / DP jasa bangunan kami selambatnya 3 hari sejak penandatangan kontrak, DP minimum untuk jasa bangunan kami adalah sebesar 40% dari total nilai jasa yang tertuang di dalam kontrak, sementara kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk memulai pelaksanaan proyek anda


setelah anda melakukan pembayaran uang muka/DP jasa bangunan kepada kami melalui transfer bank ke salah satu account rekening bank kami maka konfirmasikan pembayaran anda ke nomor 081389113085 dan memperlihatkan bukti / slip setoran /transfer  kepada kami, melalui email, fax, atau Share foto BBM. setelah dana setoran tersebut telah kami cek dan telah masuk, maka kami buatkan kwitansi resmi sebagai bukti pembayaran  untuk Anda simpan apabila sewaktu-waktu di perlukan.


TAHAP PERSIAPAN PROYEK 
Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda yakni : 
 1. Mempersiapkan agenda/ rencana kerja, dan gambar-gambar kerja yang menjadi acuan bagi para pekerja proyek kami dalam memulai dan melaksanakan pekerjaan di proyek anda, karena kami harus mempersiapkan serta memperhitungkan  secara sistematis segala faktor yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan seperti misalnya : Faktor teknis, faktor SDM(pekerja), faktor cuaca, faktor lingkungan, dsb agar proses pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar, terarah(terprogram), Benar (sesuai rencana), dan tepat waktu penyelesaian.
   2.Membentuk Tim kerja khusus proyek anda dan Mobilisasi para pekerja yang terdiri atas Tukang bangunan dan pembantu tukang bangunan yang level pengalaman dan keahliannya disesuaikan dengan level proyek  anda. maksudnya, tidak mungkin kami mengerahkan para pekerja  kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan sederhana untuk mengerjakan proyek pekerjaan bangunan menengah dan mewah, tetapi kami harus mengerahkan para pekerja  kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan menengah atau mewah pula, agar kualitas hasil pekerjaan nantinya sesuai dengan level proyek anda sesuai dengan kontrak yang telah disepakati
3.  Mempersiapkan peralatan, perlengkapan kerja dan suplai bahan bangunan/ material awal yang di butuhkan di lokasi proyek yang penempatannya harus di atur sesuai dengan luas lokasi agar tidak menghalangi proses pekerjaan nantinya 
4.  pengarahan awal kepada Tim kerja yang akan di terjunkan di proyek anda mengenai objek dan target pekerjaan,tahapan-tahapan kerja, agenda proggress, mekanisme serta aturan kerja dll. sebagai pembekalan untuk Tim kerja
     Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk memulai proyek anda minimal 5 Hari kerja dan maksimal 10 hari kerja tergantung kepada level proyek dan tingkat kesulitan pekerjaan yang akan dilaksanakan.

TAHAP PELAKSANAAN PROYEK 
1.  persiapan di lapangan : 
     Langkah Pertama setiba di lokasi proyek anda yang akan kami lakukan adalah :
  - mengatur penempatan-penempatan untuk mess pekerja jika kondisi mengharuskan pekerja menginap/ tinggal di proyek,maka perlu di persiapkan bedeng untuk para pekerja dan direksi ket(ruang utk supervisi), tempat peralatan dan perlengkapan kerja,penempatan bahan bangunan material awal(Gudang), jika kondisi luas lokasi tidak memungkinkan untuk membuat bedeng, direksi ket, dan gudang, maka harus dicari  lokasi lain di sekitar yang tidak jauh dari lokasi proyek  
  - mengamankan barang-barang, peralatan daan perlengkapan milik anda yang ada di lokasi proyek agar berada di areal atau tempat penampungan yang aman sehingga tidak terganggu oleh proses pekerjaan kami.
  - setelah itu kami akan melakukan observasi dan breifing (pengarahan) langsung kepada tim kerja di lokasi mengenai pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan dan hal-hal penting lain yang harus diingat oleh seluruh Tim kerja kami.
2.  Action:
    Langkah kedua mulai pelaksanaan pekerjaan secara teratur dan terncana sesuai dengan rencana/ agenda kerja yang telah kami buat sebelumnya Yang mengacu kepada kontrak kerja yang telah di sepakati berikut lampiran-lampiran RAB, serta gambar-gambar kerjanya. Monitoring pekerja dan supervisi lapangan di lakukan project manager atau arsitek kami secara langsung maupun melalui pengawas/mandor proyek kami.adapun anda selaku owner atau pemilik bangunan yang kami kerjakan dapat pula melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan kami, dan dapat memberikan masukan serta request-request anda secara langsung kepada project manager atau arsitek kami maupun melalui pengawas/mandor proyek kami, dan akan kami kerjakan selama masih sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati.namun bila request-request anda tersebut sudah berada di luar kesepakatan (kontrak kerja) maka anda sebaiknya membuat permintaan tertulis kepada pimpinan manajemen kami untuk di buatkan SUrat order Kerja tambahan yang ditandatangani kedua belah pihak. 
3.  Progress Review:  
   Sebagai klien tentunya anda merasa perlu mengetahui sejauh mana progress pekerjaan yang sedang dilaksanakan, Apabila anda berada tidak terlalu jauh dari lokasi proyek anda, tentunya tidak terlalu masalah bagi anda untuk sesekali memonitor pelaksanaan pekerjaan di proyek anda, namun jika anda berada jauh  diluar kota dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk monitoring proyek anda yang sedang kami kerjakan maka, bila di perlukan, kami akan memberikan review, dan laporan-laporan mengenai progress yang sudah maupun yang sedang kami kerjakan melalui sms, email dan menyertakaan lampiran-lampiran berupa photo, ataupun rekaman video(bila diperlukan).dan anda dapat menyampaikan request-request anda melalui telepon, sms maupun dengan mengirimkan email kepada kami untuk kami tindak lanjuti. Termasuk pula mengenai pekerjaan perubahan dan tambah-kurang yang anda telah ajukan kepada kami secara tertulis.
TAHAP PENYELESAIAN / FINISHING PROYEK
Setelah seluruh pekerjaan  telah selesai, maka kami akan memberikan laporan kepada anda baik secara lisan maupun secara tertulis kepada anda mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah kami kerjakan sesuai kontrak kerja, dan anda di harapkan mengecek langsung ke lokasi proyek dan mengisi dan menandatangani lembaran komplain yang kami sediakan apabila masih ada hasil pekerjaaan yang masih harus disempurnakan, dan akan segera kami kerjakan hingga maksimal.
  TAHAP SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN Setelah Seluruh pekerjaan dan komplain telah kami selesaikan maka Menyusul pula penyelesaian segala proses administrasi dan kewajiban pembayaran anda bila ada yang belum diselesaikan setelah anda melakukan pelunasan seluruh sisa pembayaran kepada kami, maka segera dilakukan serah terima bangunan dan hasil pekerjaan dengan acara serah terima kunci dari kami selaku pelaksana pekerjaan kepada and selaku owner pemilik bangunan dan penandatanganan akte serah terima bangunan dan hasil pekerjaan oleh kedua belah pihak.
TAHAP PEMELIHARAAN BANGUNAN / HASIL 
PEKERJAAN
masa pemeliharaan Bangunan dan hasil kerja adalah 30 hari sejak tanggal serah terima, dalam masa itu anda dapat mengajukan komplain kepada kami apabila memang ada kondisi bangunan & hasil kerja yang perlu perbaikan seperti, mengenai kebocoran,dan bagian-bagian bangunan yang memerlukan perbaikan yang memang bukan disebabkan force majure.adapun Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan bangunan anda adalah maksimal 14 hari kerja.sejak komplain anda ajukan.
     Demikianlah tahap-tahap proses mulai order hingga masa pemeliharaaan agar anda mendapatkan informasi yang dapat anda pegang agar mendapatkan pelayanan terbaik dari kami yang semoga dapat memberikan kepuasan yang maksimal bagi anda bila menggunakan jasa kami.Terimakasih Atas kepercayaan anda menggunakan Jasa Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar