Kamis, 15 Agustus 2013

  JASA KONSULTAN BANGUNAN,EKSTERIOR & INTERIOR
Ketika hendak membangun  atau merenovasi Rumah, kita sering dihadapkan kepada pertanyaan-pertanyaan yang muncul di pikiran kita,seperti pertanyaan-pertanyaan: mau di bangun seperti apa bangunan kita kelak?, model apa? Klasik, minimalis, mediteran, etnik?,type berapa?,berapa jumlah ruangan-ruangan yang kita butuhkan berdasarkan fungsinya?, apakah lahan kita yang hendak di bangun tersebut memadai untuk di bangun sesuai dengan kebutuhan ruangan2 yang di rencanakan?, bagaimana penataan interiornya kelak, bagaimanapula penataan eksteriornya?,  berapa biaya yang di perlukan  untuk membangun?,bagaimana langkah pengurusan perijinannya (IMB)?,  juga bagaimana agar bangunan kita nantinya benar-benar kokoh, indah, nyaman dan sehat?. Serta pertanyaan-pertanyaan lainnya yang mungkin tidak dapat dijawab semuanya oleh kita sendiri, sehingga kita memerlukan biro jasa yang melayani jasa konsultan bangunan yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan kita  agar kita menjadi mantap di dalam merencanakan pembangunan karena telah memiliki jawaban akurat, wawasan, arah dan perencanan yang pasti meliputi semua aspek penting yang di perlukan berdasarkan jawaban dan saran professional dari konsultan bangunan.
Banyak usaha perorangan, biro, dan badan usaha yang menyediakan layanan jasa konsultasi bangunan yang biasanya bertarif tinggi, dan rasanya bagi kalangan menengah akan terasa memberatkan (namun tidak terlalu masalah bagi kalangan menengah ke atas), karena yang terpenting bagi kalangan menengah adalah alokasi dana harus memenuhi biaya primer yakni biaya pembangunan itu sendiri. Sedangkan untuk biaya-biaya sekunder seperi biaya konsultasi bangunan, biaya gambar kerja,dsb.diupayakan di dapatkan dengan biaya semurah mungkin, bahkan bila perlu didapakan secara gratis.  Namun jangan khawatir, kami menyediakan jasa konsultasi Free charge (bebas biaya) bagi anda, cukup ordering salah satu saja dari : gambar persfektif 3 Dimensi, gambar Lay out, RAB (Rencana Anggaran Biaya), maka anda tak perlu membayar lagi atas jasa konsultasi yang kami berikan, kemudahan ini kami berikan untuk meringankan beban biaya pembangunan anda.hubungi kami pada nomor diatas untuk membuat appointment  kunjungan kami(free charge survey hanya untuk wilayah kota Bogor) atau anda dapat mengunjungi kantor kami pada alamat yang tertera di atas.
II.                JASA GAMBAR ARSITEKTURAL
Gambar Arsitektural sangat di butuhkan sebagai visi dan acuan kontraktor, pemborong, mandor  maupun tukang bangunan didalam melaksanakan pekerjaan bangunan anda, mungkin anda dapat mengambil gambar-gambar dari internet, buku, majalah, foto-foto yang anda ambil, dan dari sumber gratisan lainnya tapi tidak semua sumber gambar tersebut menyediakan gambar yang sangat pas atau sesuai dengan kondisi, Luas lahan, dan ruang-ruang yang anda perlukan, setidaknya materi gambar tersebut harus di modifikasi agar sesuai dengan rencana bangunan kita. untuk itu kami dapat membantu anda membuatkan atau mendisain gambar-gambar arsitektural yang sesuai dengan kebutuhan dan kenginan anda sebagai berikut :  A. Gambar perspektif 3 Dimensi (interior dan eksterior)
contoh-contoh gbr 3D
 Yang sangat penting dalam perencanaan rumah, berguna agar kita bisa membayangkan, bagaimana jadinya kalau rumah kita sudah nyata, bukan lagi membayangkan rumah kita di perencanaan gambar kerja. Maka pada kesempatan ini Kami akan membantu memvisualisasikan Bangunan maupun interior ruangan anda di computer dalam bentuk 3D, sehingga kita akan bisa membayangkan secara langsung tampak bagaimana jadinya rumah kita setelah di bangun atau di renovasi.Output gambar 3D adalah gambar A4 atau berbentuk Jpeg (email Atachement) Biaya Rp. 600.000,- per View(per tampak)untuk 1 unit rumah/ruko service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor di kenakan biaya survey.
 B. Gambar Lay out (Denah Bangunan) kami sediakan 2 jenis yakni :
contoh gbr Lay out hitam putih
1.Gambar Lay out Hitam-putih dalam Output gambar A4 atau berbentuk Jpeg (email Atachement) biaya Rp. 6000,- per meter persegi luas bangunan anda  service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor di kenakan biaya survey.
  2.  Gambar Lay out Full colour (berwarna) berikut tata letak interior,  dalam Output gambar A4 atau berbentuk Jpeg (email Atachement) biaya Rp. 10.000,- per meter persegi luas bangunan anda
service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor dikenakan biaya survey.
contoh gambar Layout(Denah)Full colour (berwarna) berikut tata letak interior
  
C. Gambar kerja (Bestek) 2 Dimensi, Dengan adanya besteks dan gambar- gambar bestek, maka Owner dapat membayangkan bentuk dan macam bangunan yang di ingini, biasanya jasa ganbar bestek ini diminta oleh owner yang memiliki wawasan dan pengetahuan Ilmu sipil dan ingin merencanakan betul detail-detail teknis bangunannya, gambar bestek juga penting sebagai gambar teknis acuan bagi kontraktor, pemborong, mandor maupun tukang bangunan bagaimana untuk melaksanakannnya.Rincian hasil gambar kerja 2D adalah :
- Denah (lay out) - Tampak (Depan, belakang, samping) - Potongan (potongan bangunan) - Renc. Pondasi (struktur dan non sruktur) - Renc. Atap (Rangka atap dan Atap untuk bangunan beratap non dak beton) - Renc. Lantai - Renc. Plafond (rangka plafond dan plapond) - Renc. Balok & kolom beton
- Renc. Titik dan jalur Elektrikal - Renc. Titik Lampu
- Renc. Kusen, jendela dan Pintu - Renc. Sanitasi & Drainase - Renc. Penulangan plat lantai. - Detail Struktur dan Arsitektural
Rp. 30.000,- per meter persegi luas bangunan anda
service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor dikenakan biaya survey.
D. Gambar IMB (Ijin mendirikan Bangunan) sebagai salah satu persyaratan untuk pengurusan IMB  biaya Rp. 600.000,- service area khusus area Bogor aut put dalam ukuran A3
III.                   JASA PENYUSUNAN RAB (RENCANA ANGGARAN BIAYA)
CONTOH RAB
Beberapa keuntungan apabila terlebih dahulu kita menghitung biaya pembuatan rumah adalah Kita akan memiliki acuan-acuan menyangkut pekerjaan bangunan kita sebagai berikut:
1)   Jenis pekerjaan apa saja yang akan digunakan untuk diadakan/ dibeli (apabila dikerjakan sendiri )
2) Volume macam- macam bahan yang akan dibutuhkan dalam membuat rumah dapat diketahui.
3) Jumlah biaya yang diperlukan untuk pembuatan rumah tersebut dapat diperkirakan sehingga perputaran keuangan dapat diatur.
4)   Pekerjaan apa saja yang sudah ataupun yang belum selesai dikerjakan (apabila dikerjakan pihak kedua/ orang lain dapat di control.
5)  Pemilik dapat terbantu dalam bernegoisasi tentang harga penawaran kontraktor atau pihak kedua( apabila pekerjaan pembuatan rumah tersebut akan dikerjakan kontraktor/pemborong ataupun diserahkan kepada tukang harian) sehingga tidak akan merugikan pemilik sebagai pihak pertama.
service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor dikenakan biaya survey.Output di Rencana Anggaran Biaya ini adalah dalam bentuk hasil cetak A4,atau format JPEG maupun format XLS (email Atachment)
Biaya penyusunan RAB Rp.15.000,- per meter persegi luas bangunan anda.
IV.                   PAKET 3 IN 1 : 3D, LAY OUT, & RAB (PAKET EKONOMIS)
Sebagian konsumen lebih memilih paket ekonomis ini yang terdiri atas gambar 3Dimensi, gambar Lay out(Denah) dan RAB saja karena alasan :
  • Lebih hemat waktu perencanan persiapan sehingga lebih cepat pula pengerjaan bangunan bisa mulai dilaksanakan
  • Lebih hemat Biaya dan karena konsumen tidak terlalu membutuhkan gambar kerja, dan gambar IMB  Dengan paket 3 in 1 ini anda akan mendapatkan :
  1. Gambar persfektif 3 Dimensi (3D) sebanyak 1 view(gambar)
  2. Gambar lay out (denah) 
  3. RAB(Rencana Anggaran Biaya) bangunan anda                                                                      dalam bentuk hasil cetak A4,atau format JPEG maupun format XLS (email Atachment)
Biaya paket Ekonomis ini Rp.2.500.000,- (harga tersebut hanya berlaku untuk Luas bangunan hingga 100meter persegi)
V.                   JASA BORONG BANGUNAN
Kunjungan ke Tempat Klien
Jika anda telah memiliki anggaran yang dirasa telah cukup memadai untuk memulai pengerjaan bangunan anda seperti Rumah tinggal, Ruko, Villa, dsb, namun anda belum atau karena kesibukan anda sehingga tidak memiliki cukup waktu untuk mencari tukang bangunan dan juga mandor untuk pengawas dan supervisi pengerjaan bangunan anda dan juga untuk membeli dan meng order sendiri material-material pilihan anda untuk bangunan anda, maka tidak perlu repot-repot mengorbankan waktu anda yang sangat berharga karena waktu anda adalah uang, cukup angkat telpon anda dan hubungi kami : CV.EMPROS kontraktor pemborong bangunan yang telah terbukti handal, dan terpercaya di nomor: 081389113085 atau mengirimkan email ke admin@cvempros.net  kami akan agendakan waktu untuk datang ke tempat anda atau ke lokasi rencana bangunan anda dan memberikan konsultasi gratis yang anda perlukan baik secara langsung maupun melalui email dan jika anda sudah mantap untuk memulai pengerjaan bangunan anda , maka seluruh proses pengerjaan bangunan dapat anda serahkan kepada kami dan kami siapkan para tukang bangunan dan mandor kami yang berpengalaman, untuk mengerjakan bangunan anda dan kami kelola urusan supply- pengadaan bahan bangunan/material bangunan yang di perlukan sesuai spesifikasi yang telah di sepakati dalam Kontrak. anda dapat tetap tenang melaksanakan aktivitas, pekerjaan, atau mengelola bisnis anda tanpa direpotkan urusan-urusan pengerjaan bangunan anda, cukup datang ke lokasi  untuk control pengerjaan bangunan anda sesekali saat anda sempat dan anda merasa perlu,namun jika anda tidak sama sekali tidak sempat untuk mengontrol pengerjaan anda misalnya karena anda harus bekerja jauh di luar kota untuk jangka waktu yang cukup lama, maka anda dapat meminta kami mengirimkan laporan progress, berikut foto-foto dokumentasi di lapangan, sehingga anda tetap dapat mengetahui perkembangan pengerjaan bangunan anda.
 
Jasa borong bangunan kami terdiri atas :
A.     JASA BANGUN DARI AWAL (DARI NOL)
Yakni jasa borong bangun mulai dari tahap persiapan hingga tahap akhir (finishing bangunan) adapun biaya jasa bangun kami menggunakan system perhitungan biaya sebagai berikut:  1.    System perhitungan Biaya bangunan permeter persegi bangunan yang spesifikasinya adalah sesuai standar kami kisaran biaya terendah mulai dari Rp. 1.700.000 per meter pesegi bangunan anda. jika anda ingin mengetahui kisaran biaya bangunan anda dapat menghubungi kami di no:081389113085 (call only) atau BBM kami di no. pin 26ADB6AF (massage only)
2.    system perhitungan biaya bangunan berdasarkan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang spesifikasinya adalah sesuai dengan Request/keinginan dan budget anda anda dapat ordering paket 3 in 1 kami diatas kami akan memberikan RAB awal yang merupakan RAB yang ideal secara teknis, dan anda dapat meminta perubahan mengenai volume kerja, ataupun spesifikasi dari RAB awal tersebut, yang nantinya akan kami buatkan RAB revisi untuk anda.
 
Biaya sudah termasuk Upah Tukang dan Mandor bangunan, peralatan standar pertukangan disediakan oleh kami, service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor dikenakan biaya survey di sesuaikan dengan jarak dan tingkat kesulitan mencapai lokasi.
B. JASA BANGUN RENOVASI/PENGEMBANGAN BANGUNAN
Menggunakan system perhitungan biaya bangunan berdasarkan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang spesifikasinya adalah sesuai dengan Request/keinginan anda. (ada biaya RAB) service area se-JaBoDeTaBek (Jakarta-Bogor-Depok-tanggerang-Bekasi) diluar kota Bogor dikenakan biaya survey.
C .      JASA BORONG PEKERJAAN SUB BANGUNAN 
Adalah Jasa borong pekerjaan bagian-bagian(parts) bangunan anda, (hanya melayani wilayah Bogor) dan Biaya di hitung berdasarkan volume pekerjaan, spesifikasi material, dan tingkat kesulitan pengerjaannya. Jenis-jenis pekerjaan sub Bangunan layanan kami antara lain :
  • Pekerjaan pasang atap bangunan seperti atap genteng kramik, genteng flat beton, spandek, asbes, atap zinc, dsb.
  • Pekerjaan pasang rangka atap baja ringan ataupun rangka atap dari bahan kayu
  • pekerjaan pasang plafond beserta rangka  plafond (gypsum, GRC, Tripleks)
  • pekerjaan pengecatan : Dinding, plafon, atap,interior, eksterior,
  • pekerjaan Aquaproofing (anti Bocor)
  • pekerjaan pasangan bata/batako/hebel, dinding rumah maupun pagar
  • pekerjaan Plesteran dan acian dinding
  • pekerjaan pondasi
  • pekerjaan tanah(penggalian, pengurugan)pasir,puing
  • pekerjaan struktur, pembesian, dak, pengecoran
  • Pekerjaan instalasi elektrikal (titik listrik, titik Lampu)
  • Pekerjaan keramik, granit, marmer, parquett
  • Pekerjaan batu alam (dinding, lantai)
  • Pekerjaan plumbing &sanitasi
  • Pekerjaan kusen, jendela dan pintu
  •  Jasa interior bangunan meliputi : furnish, kitchen set, furniture, partisi, gordyn, vitrasel, horizontal blind, insect sun screen, wallpaper, partisi, barang-barang elektronik,  berikut konsultasi dan penataan (dekorasi) interiornya sesuai fungsi ruangan dan kebuuhan anda.
  •  Pekerjaan teralis pagar, pintu, jendela, Railling tangga, railling balkon, teralis anti maling Tangga Putar besi, penyangga Toren, pasang canopy polycarbonate, dsb.
  • Pekerjaan pasang penangkal petir
  • Pekerjaan pasang waterhitter, Air condition(AC), Exhause fan
  • Pekerjaan Waterfall (kolam air terjun)
  • Pekerjaan kolam Renang
  • Pekerjaan landscape (taman)
  • Pekerjaan pembongkaran (atap, plafon, dinding, lantai, pagar, kusen)
  • Pekerjaan Paving Block sesuai request anda
  • dll.
Jasa Borong pekerjaan sub bangunan ini Menggunakan system perhitungan biaya bangunan dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya)yang spesifikasinya adalah sesuai dengan Request/keinginan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar