Jumat, 02 Agustus 2013

Mahfud MD: Visi Calon Pemimpin Kebanyakan Bohong

Mahfud MD: Visi Calon Pemimpin Kebanyakan Bohong
Mahfud MD (IST/KabarCepat.com)
Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai visi yang sering dikampanyekkan para calon pemimpin saat kampanye hanya sekedar omong kosong.
Untuk itu, Mahfud meminta masyarakat untuk lebih teliti dan tidak percaya begitu saja dengan visi yang selalu diungkapkan para calon.

"Makanya, janganlah percaya dengan visi-visi yang diucapkan oleh para calon, karena itu bohong," tandas Mahfud dalam Diskusi Nasional Kosgoro (GDN) di Jalan Teuku Cikditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013) kemarin.

Menurut Mahfud saat ini banyaknya pemimpin 'obral visi' yang terpilih. Namun tidak banyak kemajuan yang dilakukan pemimpin itu. "Sosok yang hanya manis di janji atau di permukaan saja, tidak banyak yang dilakukan atau malah memperparah keadaan atau memperkaya diri," ungkapnya.

Mahfud menambahkan, saat ini Indonesia butuh pemimpin yang memiliki track record (rekam jejak) yang baik."Dilihat apa dia pernah tersandung kasus korupsi nggak, kinerjanya bagus nggak sebelum mencalonkan?" jelasnya.

Dengan memiliki track record yang baik, tentu akan melakukan tindakan yang baik dan kerja yang nyata. "Sekarang apa ada yang tahu visi Jokowi, tidak ada kan? tapi gmn kerjanya? karena visi itu tidak penting. Visi negara itu sudah ada," tuturnya. (RST/RST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar